Minggu, 07 Januari 2007

Peraturan Gunbound

Peraturan dan Persetujuan ini merupakan tambahan dari Peraturan dan Persetujuan ( Terms & Agreement ) yang telah GunBounders setujui pada saat meregister karakter (di halaman register karakter).

A. Peraturan dan Persetujuan selama menggunakan service (GunBound)

1. Karakter dan Barang ? barang yang ada di dalam Game GunBound yang diperoleh dengan menggunakan CASH ataupun fitur lain dari Game GunBound sepenuhnya milik PT. Boleh Net Indonesia.

2. Karakter, CASH ataupun barang ? barang yang ada di dalam karakter yang hilang atau sudah digunakan, tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.

3. Karakter, CASH ataupun barang ? barang yang ada di dalam karakter yang hilang atau sudah digunakan, tidak dapat diuangkan ke dalam mata uang rupiah atau mata uang asing.

4. Pembelian barang ? barang yang ada di dalam Game GunBound dengan menggunakan CASH ataupun dengan fitur lain BUKAN merupakan pengesahan atas hak kepemilikan barang ? barang tersebut bagi pengguna, namun HANYA merupakan hak penggunaan dan pemakaian atas barang ? barang tersebut bagi pengguna selama bermain Game GunBound.

5. Pengguna bertanggung jawab atas penggunaan karakter yang dimainkan dan di dalam menjaga account supaya tidak diketahui oleh orang lain atau berhubungan dengan penipuan, keylogger, hacking ataupun cracking.

6. PT. Boleh Net Indonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan karakter, CASH ataupun barang ? barang yang ada di dalam karakter yang disebabkan oleh alasan apapun.

7. PT. Boleh Net Indonesia tidak bertanggung jawab atas hilangnya karakter, barang ? barang yang ada di dalam Game GunBound yang diperoleh dengan menggunakan CASH ataupun fitur lain dari Game GunBound.

8. PT. Boleh Net Indonesia tidak bertanggung jawab atas penggunaan CASH, karakter ataupun barang ? barang yang ada di dalam karakter yang berhubungan dengan jual-beli atau menukar (barter) barang - barang yang ada di dalam Game GunBound dengan orang lain dalam bentuk apapun.


B. Peraturan dan Persetujuan Pengisian CASH (CASH Agreement)

1. KUPON BOLEH yang sudah digunakan untuk pengisian CASH hanya dapat digunakan 1x (satu kali) saja dan tidak dapat digunakan untuk service lain yang disediakan oleh PT. BOLEH NET INDONESIA atau dikembalikan dengan alasan apapun.

2. Nilai tukar KUPON BOLEH ke dalam CASH yang berlaku adalah nilai tukar yang sudah ditentukan oleh PT. Boleh Net Indonesia yang terdapat pada halaman PENGISIAN CASH.

* nilai tukar dapat berubah sewaktu ? waktu

3. Pengisian CASH yang sah adalah pengisian CASH dengan menggunakan KUPON BOLEH yang disediakan oleh PT. Boleh Net Indonesia dan sudah ada konfirmasi bahwa pengisian CASH sukses ( ada di dalam Histori CASH ) .

4. Setelah proses pengisian CASH suskes, maka sejumlah CASH sesuai dengan nilai tukar kupon akan langsung ditambahkan pada karakter yang bersangkutan.

5. Apabila pada saat proses Pengisian CASH terdapat error atau pengguna mengalami masalah, pengguna dapat mengirimkan e-mail ke support@gunbound.web.id dengan :

  • Subjek e-mail : [ CASH Error ]

  • Menyertakan data karakter secara lengkap ( ID, Nama, E-mail, Tanggal lahir, Daerah dan Jenis Kelamin karakter).

  • Menyertakan Nomor Kupon Boleh yang digunakan untuk Pengisian CASH

    C. Peraturan dan Persetujuan ini dapat berubah sewaktu ? waktu apabila diperlukan dan pengguna wajib membaca dan menyetujuinya terlebih dahulu sebelum menggunakan service (GunBound) dan atau melakukan pengisian CASH

  • 0 komentar: